Popular Post

Posted by : Rifda.pawae Selasa, 21 Oktober 2014


SMANDU
(CATATANKU MENUJU GERBANG KAMPUS)

      Ketika kaki dan hati mulai menyatu didunia  SMANDU, rasanya seluruh jasad ini telah tertanam kuat dengan lembaga ini. Hari-hariku seakan ditaburi dengan bunga-bunga keceriaan dan kesuksesan putih abu-abu.

SMA Negeri 2 Amahai ibarat sebuah dunia mini yang didalamnya hidup manusia-manusia pendidik yang luar biasa.  Manusia-manusia yang mampu mencerdaskan pikiran kami, yang  tidak pernah bosan untuk terus mengajak kami agar mau mendengarkan semua petuah-petuah berharga. Ketika kami malas dan bosan, kalian bahkan  duduk merayu kami untuk terus bangkit mengejar masa depan kami.  
Ketika sampai ke puncak perjalanan studyku selama 3 tahun di SMANDU ini , ku mulai merenungi setiap detik perjalananku ketika di didik oleh manusia-manusia luar biasa di lembaga ini. Beribu warna telah kalian berikan dalam hidup ini, sejuta cerita telah sama-sama kita rangkai, bahkan seluruh dinding sekolahpun telah  tercoret dengan sejuta kenangan yang telah kita lalui. Sempat terlintas  dipikaran kami kalian adalah  malaikat yang dikirimkan tuhan untuk menjadi bagian dari hidup kami,  yang selalu menyinari setiap langkah-langkah kami menuju gerbang masa depan kami. Kami selalu berharap agar kalian selalu dalam lindungan Allah. Semoga semua yang telah kalian berikan ke kami ada balasannya. Dan kami yakin, kalian punya tempat tersendiri dan  terindah yang telah disiapkan Tuhan. Tanpa kehadiran kalian di hidup ini, mungkin tangan ini tidak akan pernah bergerak untuk mengotori kertas  putih ini. Kalian bagaikan Tuhan seribu makna yang mampu mengisi setiap lorong pikiran dan hati kami.
Ketika diri ini  mulai bersandar dibangku putih abu-abu tingkat XII, udara perpisahan mulai terasa, aroma masa depanpun  seakan  tercium dekat. Keinginan untuk melanjutkan pendidikan selanjutnya semakin besar. Bayangan akan gerbang kampus bahkan semakin dekat. Namun, kebimbangan dalam menentukan yang terbaik dalam hidup ini selanjutnya masih saja muncul. Walaupun kebimbangan selalu menyelimuti pikiranku, namun tidak akan merubah niatku untuk menjadi manusia luar biasa yang nantinya juga akan berguna seperti kalian. Banyaknya penguatan yang selalu kalian berikan di SMANDU akan selalu menjadi memori tersendiri dalam menggapai setiap impianku.
Kadang kalian ragu akan kemampuan kami, namun itu merupakan hal terbaik yang perlu kami pegang untuk buktikan ke kalian nantinya. Semoga doa-doa kalian juga selalu menyertai setiap  langkah kami. Kami  janji, suatu saat nanti ketika kami kembali, akan kami bawa seribu senyuman yang selama ini tersimpan dalam wajah kalian. Senyuman dalam melihat keberhasilan kami nantinya. Keinginan keras untuk belajar di dunia kampus dengan baik semata-mata  hanya ingin membawa nama baik kalian, keluarga dan negeri ini.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © rifda pawae - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -